Bejat! Siswi SMP Gowa Digilir 6 Pemuda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bejat! Siswi SMP Gowa Digilir 6 Pemuda

First Gay Itu Ngaku ‘Sampai Robek Mas, Berdarah’

FAJAR.CO.ID, GOWA –Sebanyak 6 pelaku pemerkosaan berhasil diringkus aparat kepolisian Barombang Gowa,  Sulawesi Selatan (Sulsel). Mereka dilaporkan dengan kasus pemerkosaan terhadap ES (15), Parahnya korban suda di paksa melayani nafsu bejat mereka sebanyak 2 kali.

Pemerekosaan pertama kali terjadi di rumah salah seorang tersangka di Dusun Bontomanai, Desa Kanjilo, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, pada Kamis (24/3/2016) lalu. Beberapa hari kemudian, siswi SMP ini dipaksa melayani nafsu bejat para tersangka di sebuah poskamling di Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Mereka Pelaku yang diringkus masing-masing FR (21), A (19), U (24), L (19), CC (18), dan I (18), pada kamis (31/3)

Kasus ini baru dilaporkan korban bersama keluarganya ke petugas kepolisian pada Rabu (30/3/2016). Saat itu, korban mengeluh sakit pada bagian kemaluannya.

Setelah didesak oleh orangtuanya, akhinya korban mengakui bahwa dirinya telah diperkosa sebanyak dua kali oleh enam pemuda di sekitar tempat tinggalnya.

Atas laporan itu, petugas Unit Reskrim Polsek Barombong pun melakukan penyelidikan dan menangkap satu per satu tersangka pada Kamis (31/3/2016).

Hingga kini, keenam tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Barombong untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (pojoksulsel/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top