Final Piala Bhayangkara: Jatah Tiket Aremania-Bobotoh Berbeda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Final Piala Bhayangkara: Jatah Tiket Aremania-Bobotoh Berbeda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Setelah kontestan final Piala Bhayangkara diketahui, yaitu Persib Bandung vs Arema Cronus, panitia langsung mengumumkan jatah tiket untuk fans fanatik kedua tim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Bobotoh atau pendukung Persib Bandung dipastikan mendapat kuota 40 ribu tiket pada laga yang rencananya dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (3/4/2016) mendatang.

Namun dilansir Wearemania, pendukung Arema Cronus atau Aremania ‘hanya’ kebagian 30 ribu tiket. Meski demikian Aremania cukup antusias menyambut laga final itu dan siap membirukan SUGBK.

Aremania khusus dari Malang mendapatkan kuota 15 ribu, sementara dari Jabodetabek 15 ribu. Sedangkan harga tiket mulai 50 ribu, 75 ribu, 150 ribu, hingga 200 ribu rupiah.

“Kita sudah berkomunikasi dengan kepolisian. Jumat (1/3) seluruh korwil Aremania akan dikumpulkan di Polresta Malang untuk membahas teknis pemberangkatan Tur Batavia,” ujar Achmad Gozhali, humas tur Aremania dikutip dari Wearemania, Jumat (1/3/2016).

Demi keselamatan, rombongan Aremania akan dikawal Polda Jatim, Polda Jateng, Polda Jabar, dan Polda Metro Jaya dari Malang menuju Jakarta. Sementara, pendaftaran tur pun sudah dibuka.

“Pendaftaran tur sudah dibuka, ada di ruko Stadion Kanjuruhan (kios Awang, dekat Gate 1) dan saya sendiri, (Achmad Gozhali, 081-333-777-872 atau 081-705-222-50), dengan biaya 350 ribu rupiah, sudah termasuk tiket ekonomi,” pungkas Aremania asal Klayatan tersebut.

(fat/pojoksatu)

loading...
Click to comment
To Top