Hilangkan Kulit Hitam dan Kering, dari Ketiak dan Leher Anda dengan Cara Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Hilangkan Kulit Hitam dan Kering, dari Ketiak dan Leher Anda dengan Cara Ini

lll

FAJAR.CO.ID, – Pigmentasi kulit, akan bertambah buruk jika terkenal sinar matahari secara langsung. Dan akan berdampak menjadi titik-titik kulit yang gelap dan hitam pada tubuh. Hal ini menjadi mimpi buruk bagi sebagian orang. Khusunya pada area leher, lutut dan siku.

Pada bagian lutut dan siku, kulit tidak mengeluarkan minyaknya. Makanya pada area tubuh ini terlihat sangat kering dan berkerut, dibandingkan dengan yang lain.  Sementara kulit gelap yang terdapat pada ketiak, biasanya dipengaruhi oleh produk cukur, dan anti bau yang tidak baik kualitasnya.

Dilansir dari laman Healthyfoodhouse.com, untuk mengatasinya, selain menghindari produk-produk tersebut meski memiliki bau yang segar, berikut ini obat tradisional rumahan yang bisa anda coba.

Untuk menghilangkan kulit gelap pada leher, gunakanlah bubu soda kue, baking soda. Gunakanlah tiga bagian pada bubuk soda. Dan satu bagian air, untuk memperoleh konsistensi yang tepat. Terapkan pasta tersebut pada area leher. Biarkan kering selama beberapa menit, kemudian dibilas. Gunakan cara ini dua kali dalam seminggu.

Untuk ketiak, gunakan susu. Susu mengandun asam lemak yang bisa mencerahkan kulit di bawah ketiak. Campurkan susu dan dadih menjadi sebuah campuran. Sediakan satu sendok susu, satu sendok dadih, satu sendok tepung bedak. Camprukan bahan tersebut bersamaan. Hingga menebal menjadi pasta. Setelah itu itu terapkan pada area yang dimaksud.

loading...
Click to comment
To Top