Lanjutan OTT, KPK Segel Tiga Ruangan di Gedung DPRD DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Lanjutan OTT, KPK Segel Tiga Ruangan di Gedung DPRD DKI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – KPK sedikitnya menyegel tiga ruangan di dalam gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Tindakan ini terkait penangkapan sejumlah orang, termasuk di antaranya anggota DPRD DKI, Kamis (31/3) malam.

Tiga lokasi yang disegel tersebut adalah ruang kerja Wakil Ketua DPRD DKI dari Gerindra M Taufik, pintu masuk ruang pimpinan Komisi D dan ruang kontrol CCTV di lantai 1 gedung lama DPRD DKI. Ketiganya disegel dengan pita berwarna merah-hitam bertuliskan KPK.

segel

Pintu menuju ruangan pimpinan Komisi D DPRD DKI yang disegel KPK. Foto: Ist

Sekretaris DPRD DKI, M Yuliadi sempat mendatangi gedung dewan untuk melihat kondisi ruangan yang disegel, Jumat (1/4) dini hari. Namun dia enggan berkomentar terkait aksi komisi antirasuah mengobok-obok markasnya tersebut. “Aduh, nanti dulu ya,” ucapnya saat keluar dari gedung dewan.

Seperti diberitakan, KPK menangkap oknum anggota ‎Komisi D DPRD DKI dalam sebuah operasi tangkap tangan. Namun belum jelas kasus yang menjerat anggota DPRD itu. Penyidik juga diketahui membawa satu unit sedan mewah Jaguar bernomor polisi B 123 RX ke KPK terkait kasus ini. (dil/jpnn)

Click to comment
To Top