Nah Lho.. Surat Menteri Yuddy Minta Kemenlu Fasilitasi Koleganya ke Sydney Beredar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Nah Lho.. Surat Menteri Yuddy Minta Kemenlu Fasilitasi Koleganya ke Sydney Beredar

yuddy

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Surat Menteri PAN RB Yuddy Chrisnandi kepada Kementerian Luar Negeri (Kemlu) beredar di kalangan wartawan sejak Kamis sore (31/3). Di surat tersebut, Menteri Yuddy meminta Kemlu untuk menyediakan fasilitas untuk koleganya.

Surat tertanggal 22 Maret 2016 itu ditujukan kepada Sekjen Kemlu.
Dalam surat tersebut, Menteri Yuddy meminta untuk disediakan fasilitas berupa akomodasi dan transportasi untuk rombongan koleganya yang akan berkunjung ke Sydney dan Gold Coast, Australia.

Kolega Menteri Yuddy yang akan berkunjung ke Australia adalah Wahyu Dewanto Suripman bersama lima anggota keluarganya, Utari Ayunda Tauchid, Prapti Painem, dan tiga orang anak-anak. Mereka berada di negeri Kanguru pada tanggal 24 Maret sampai 2 April 2016.

“Sehubungan dengan hal tersebut (kunjungan), Bapak Menteri PANRB mohon bantuan kiranya Konsulat Jenderal di Sydney dapat menyediakan fasilitas berupa akomodasi dan transportasi selama Sdr. Wahyu Dewanto dan keluarga berada di Sydney,” demikian petikan isi surat tersebut.

Surat Menteri Yuddy ke Kemlu

Surat Menteri Yuddy ke Kemlu

Surat permohonan penyediaan fasilitas dikeluarkan dan diteken Sekretaris Kementerian PAN RB, Dwi Wahyu Atmaji lengkap dengan stempel Kementerian PAN RB.

Surat berkop Kementerian PAN RB dan bernomor B/1337/S.PANRB/03/2016 itu ‎beredar luas di kalangan wartawan sore tadi.(dem/rmol)

 

loading...
Click to comment
To Top