Pasangan Ini Ditangkap Usai Bercinta di Bus Depan Anak Sekolah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Pasangan Ini Ditangkap Usai Bercinta di Bus Depan Anak Sekolah

FAJAR.CO.ID, LONDON – Seorang pria yang baru beberapa jam keluar penjara tertangkap basah berhubungan badan dengan kekasihnya di dalam bus. Aksi tak senonoh itu disaksikan beberapa anak sekolah di dalam bus. Akibatnya, pasangan tersebut ditangkap dan dimasukkan kembali ke penjara.

Pasangan yang sedang dimabuk asmara itu yakni Peter Walker (37) dan Samantha Truslove (26). Keduanya berhubungan badan di dalam bus umum saat dalam perjalanan pulang sesaat setelah keluar dari penjara. Keduanya memutuskan untuk berhubungan badan di kursi belakang bus.

Keduanya tertangkap basah oleh tiga anak sekolah berusia 8 dan 9 tahun, ketika bus melewati Cradley Heath, West Midlands, Inggris.

Truslove, dari Dudley, mengaku bersalah karena melakukan hubungan badan di tempat umum. Dia dipenjara selama 28 minggu karena berteriak kepada hakim dan meminta namanya dihapus dari proses persidangan.

Sedangkan sang pacar, dipenjara dihukum lebih ringan, yakni 17 minggu penjara karena mengakui perbuatannya dan memintaa maaf karena melakukan hubungan badan di tempat umum.

“Kamu meninggalkan penjara dan kembali masuk penjara karena melakukan pelanggaran. Anda bahkan tidak menunggu sampai Anda tiba di rumah untuk melakukan kejahatan,” ujar Hakim distrik Wilkinson, seperti dikutip dari Mirror.

“Anda langsung pergi mengkonsumsi alkohol, melakukan hubungan seksual yang disaksikan semua orang, termasuk anak-anak,” tambah hakim.

Pengadilan mendengar tiga anak berusia delapan dan sembilan tahun melihat beberapa adegan berhubungan badan pasangan itu di dalam bus.

Jaksa Linda Cudgeon mengatakan, ketiga anak sekolah menyaksikan Peter Walker dan Samantha Truslove berhubungan badan saat hendak turun dari bus. Anak sekolah berusia 8 dan 9 tahun terpaksa memalingkan wajah mereka saat melihat adegan tak senonoh di dalam bus.

“Seorang ibu mengatakan ia telah harus diskusi dengan anaknya tentang hal itu beberapa kali sejak menyaksikan adegan intim tersebut,” tandas Jaksa Linda.(mirror/one/pojoksatu)

Click to comment
To Top