Prostitusi di Warung Jagung: Wanita Itu Bapaknya PNS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Prostitusi di Warung Jagung: Wanita Itu Bapaknya PNS

FAJAR.CO.ID, KONAWE SELATAN – Para penjaja ‘kenikmatan malam’ di deretan warung penjual jagung rebus (PJR) di Pondidaha, Konawe, Sulawesi Tenggara, berasal dari beragam latar belakang.

Seorang lelaki berinisial RD (29) warga Unaaha, yang sudah biasa mengencani wanita-wanita di PJR menceritakan awal mula kebiasaannya.

Saat itu, dirinya dari Kendari pulang ke Unaaha. Pas di PJR ia hendak beristirahat. Selain bisa minum teh panas, dia juga bisa memesan jagung rebus. Ada seorang wanita yang menggoda matanya. Dia lantas merayu, meminta nomor telepon.

Sejak saat itu, bila ia hendak ke Kendari, perempuan penjual jagung yang ditemuinya tersebut selalu ia ajak menemaninya, bahkan hingga dua hari.

“Kalau sudah akrab mereka itu, sudah bisa diajak jalan. Kemana aja mereka mau asalkan kita juga harus mengerti,” katanya.

RD menjelaskan, ada juga yang singgah ke sana, memang sengaja pacaran dengan gadis-gadis PJR, supaya bebas diajak jalan.

“Saya lihat itu perempuannya di situ bukan saja karena kebutuhan ekonomi, tapi memang karena ada kemauan. Wanita itu, dan beberapa lainnya, bapaknya PNS tapi sering mangkal di PJR,” katanya.

Meskipun PJR sudah menjadi tempat esek-esek, namun tidak semua warung PJR yang mempekerjakan wanita-wanita seksi untuk menarik minat pembeli.

Ada juga beberapa warung yang tetap dijaga wanita tua, tapi sangat sepi pembeli, terkadang yang menjadi pelanggan hanya orang-orang berkeluarga. (dedi finafiskar/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top