Ridwan BAE Tegaskan Golkar Sultra Belum Tentukan Pilihan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Ridwan BAE Tegaskan Golkar Sultra Belum Tentukan Pilihan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Ketua DPD Golkar Sulawesi Tenggara Ridwan Bae menepis anggapan yang menyebutnya telah mendukung salah satu calon ketua umum partai berlambang beringin itu. Menurutnya, pengurus Golkar di Sultra baik tingkat provinsi (DPD I) atau pun kabupaten/kota (DPD II) masih menampung seluruh aspirasi untuk melihat figur yang tepat menjadi ketua umum.

“Kalau katanya kami milik seseorang, itu tidak benar. Kami masih membahasnya, kebebasan menentukan pilihan itu ada di tangan DPD, tapi kami di sini memang selalu bersatu,” ujar Ridwan pada silaturahmi pengurus DPD Golkar se-Sultra dengan calon ketua umum Golkar Airlangga Hartarto di Kendari, Jumat (1/4).

Sebelumnya Ridwan disebut-sebut sebagai pendukung Setya Novanto. Bahkan Ridwan gigih membela calon ketua umum Golkar yang tersangkut kasus Papa Minta Saham itu.

Namun, kali ini Ridwan justru memuji visi dan misi Airlangga.  Menurutnya, Airlangga punya potensi dan kemampuan untuk memimpin Golkar.

“Beliau ini juga mempunyai  aura sebagai ketua partai. Karena itu andai dapat dukungan, akan mampu menjalani tugas membawa partai lebih baik,” ujarnya.

‎Ridwan juga memuji cara Airlangga dalam menyampaikan visi dan misi. Sebagai penyandang gelar doktor dari  ilmu eksakta, Airlangga dinilai mampu menyampaikannya secara praktis dan dapat dengan mudah diterima.

“Kalau ‎disiplin ilmunya dari sosial politik, biasanya panjang bicaranya. Tapi Pak Airlangga ini cepat dan tegas karena background eksakta,” ujar Ridwan.(gir/jpnn)

Click to comment
To Top