Sheila Marcia Bertahun-tahun tak Dinafkahi Suami – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Sheila Marcia Bertahun-tahun tak Dinafkahi Suami

082378400_1452075273-sheila_sulam

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sheila Marcia dan Kiki sudah empat bulan pisah ranjang. Namun, Sheila sudah ber­tahun-tahun tak dinafkahi sang suami.

Sheila Marcia “come back” ke dunia hiburan dengan tragis. Gara-gara berce­loteh di media sosial, publik jadi tahu na­sib eks model dan artis ini sungguh miris. Tubuhnya kini kurus, bertato, bertindik. Mengurus ketiga anaknya seorang diri di Bali, Sheila meninggalkan sang suami, Kiki Mirano di Yogyakarta.

“Ada permasalahan yang saya nggak bisa stay di Yogya. Saya butuh sup­port dari mama, papa, kakak di Bali,” ungkap Sheila.

Ternyata pangkal permasalahan ada di Kiki. Dengan berbagai alasan yang mis­terius, Sheila seperti ditelantarkan.

“Kita pisah ranjang empat bulan. Dua bulan awal masih bertemu, dua bulan se­lanjutnya karena ada sesuatu yang terjadi saya putuskan tidak dulu,” beber bintang film Kereta Hantu Manggarai, Tentang Cinta dan Tebus ini.

“Selama beberapa tahun ini saya me­nafkahi anak-anak dan saya sendiri sejak awal menikah sudah usaha sulam alis,” lanjut Sheila.

Lantaran tak kuasa menahan masalah seorang diri, Sheila telah menunjuk se­orang pengacara. Ia masih merundingkan jalan terbaik, lewat perceraian atau cara lain.

“Saya selalu positive thinking, selalu berpikir ada harapan. Tapi harapan itu tidak muncul-muncul juga. Dan ada sesuatu yang terjadi, lalu saya mundur,” seloroh bekas pacar Roger Danuarta ini.

Sejak menikah dengan Kiki pada 29 April 2011, Sheila ingin fokus memb­esarkan anak-anaknya dan tetap bekerja di dunia hiburan. Namun, rupanya Kiki tidak setuju.

“Ya, ada benarnya. Dia bilangnya ganti-ganti (peran terus), saya juga nggak ngerti (maksudnya apa),” cetus Sheila.

“Kadang bilang, ‘kamu harus tahu ceritanya dulu’. Tapi namanya sinetron, film, ya begitu. Jadi saya cari aman aja. Nggak usah,” demikian alasan Sheila stop ngartis.

Toh begitu, Sheila masih membuka diri terhadap tawaran asal tidak menyita banyak waktu karena saat ini dia harus menjaga tiga anaknya yang masih kecil.

“Kalau misalnya masih ada talk show, misalnya ada FTV atau film atau apa saya juga masih mau. Saya nggak pernah bil­ang saya mundur. Saya cuma bilang saya punya kewajiban anak-anak,” urainya.

Pemain film Love ini juga tidak menge­tahui apakah Kiki yang anak band itu merupakan pria pencemburu atau tidak. “Saya mau pernikahan saya utuh. Kalau bisa disatukan oleh Tuhan, kalau memang tidak bisa ya sudah,” tuturnya.

“Saya kasihan dengan anak saya. Hidup saya masih panjang, masa saya harus paksakan hidup dengan seseorang yang yaaahh, nanti kalian tahu,” imbuhnya.

Sheila mengaku, kondisi tubuhnya yang semakin kurus bisa disebabkan lantaran banyak hal yang ia pikirkan, terutama anak-anak.

“Berat badan dari dulu emang segini. Mungkin karena lebih tirus dan banyak pikiran, itu normal,” ungkapnya.

“Saya nggak bisa kontrol (badan ku­rus), namanya banyak pikiran dan punya tiga anak juga. Dua mau sekolah, satu masih kecil. Saya menata hidup dari nol lagi jadi ya jelas (kurus). Ini fakta, dari dulu saya berusaha menafkahi anak-anak saya. Saya bekerja, Anda bisa lihat sendiri di instagram saya,” tandasnya.

Menjalankan usaha sulam alis, menjadi langkah yang dilakukan Sheila untuk dapat bertahan hidup.

Isu orang ketiga pun muncul, tapi Sheila menegaskan tak ada perselingku­han dalam rumah tangganya. “Nggak ada. Saya jamin dua ribu persen,” tegasnya.

Sebelumnya, Sheila juga pernah men­gungkapkan rumah tangganya retak lan­taran ia memiliki banyak teman pria.

“Saya nggak kuat nyembunyiin, karena judgement. Karena memang saya punya banyak teman cowok kan,” terangnya.

Setelah pisah ranjang dengan suami dan memutuskan hidup di Bali, hubun­gan artis ini dengan Anji, ayah dari anak pertamanya menjadi lebih baik.

“Ketika Sheila ada masalah dan sendiri, Anji datang dan bilang ‘tolong jangan pi­sahkan saya sama anak saya’. Dia berjanji begini-begini,” ujar Sheila.

Setelah Anji menjenguk Sheila dan pu­trinya di Bali, hubungan mereka semakin membaik.

“Kita juga ada perjanjian antara Sheila, Anji dan Wina (istri Anji). Dan kita ternyata fine-finesaja,” ungkapnya.

Namun, Sheila tidak membeberkan isi perjanjian di antara mereka. Ia melihat ketulusan Anji menyayangi anaknya. Ia pun memuji eks vokalis Drive itu yang sangat perhatian kepada putri mereka.

“Dia sekarang bertanggung jawab atas Leticia. Dia ayah yang hebat. Wina juga punya hati yang sangat besar, saya terima kasih buat Wina dan Anji,” ujarnya terharu.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top