Tegang! K-Plus Hadirkan Film Thriller Terbaik Korea ‘Montage’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Tegang! K-Plus Hadirkan Film Thriller Terbaik Korea ‘Montage’

Ibu mana yang bisa hidup dengan tenang jika anaknya yang diculik tidak kunjung diketemukan. Ini lah yang dirasakan Uhm Jung Hwa, yang memerankan Ha Kyung setelah selama 15 tahun anaknya menghilang. Malah dia mendapat kabar dari Detektif Chung-Ho (diperankan oleh Kim Sang Kyung) bersama timnya bahwa kasus penculikan anaknya akan segera diakhiri meski tanpa hasil dan juga tanpa menemukan tersangka penculikan.

 

Meskipun begitu, sebenarnya secara pribadi Chung-Ho masih enggan untuk menyudahi kasus ini. Tepat di hari penutupan kasus tersebut sebuah penculikan terjadi lagi.  Cucu dari kakek bernama Han-Cheol (Song Young-Chan) hilang saat bermain sendirian di taman. Kejanggalan mulai dirasakan Chung-Ho. Ia meyakini, prosedur penebusan penculikan cucu Han-Cheol persis seperti apa yang dahulu dialami oleh Ha-Kyung.

 

Di sisi lain Ha-Kyung juga mulai melakukan upaya pencarian sendiri terhadap anaknya yang telah hilang 15 tahun lalu. Tekad menguat kembali setelah mengetahui adanya kejadian serupa di hari penutupan kasus penculikan anaknya. Ha-Kyung merasa yakin, bahwa pelaku penculikan cucu Han-Cheol adalah sosok yang sama dengan penculik anaknya. Akankah misteri ini terungkap meskipun kasusnya sudah kedaluwarsa?

 

Untuk mengetahui bagaimana kelanjutan kisah dengan genre thriller terbaik dari Korea bertajuk ‘Montage’ ini saksikan tayang perdananya pada hari MInggu, 3 April 2016. Nikmati keseruan kisah yang membawa Uhm Jung Hwa sebagai Aktris Terbaik di ajang “50th Grand Bell Awards” dan “21st Korean Culture & Entertainment Awards” ini Minggu malam 22.15 WIB eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24 dan Telkom IndiHome). [ats]

Click to comment
To Top