Astaga! Tak Dapat Jatah Istri, Nenek 85 Tahun pun Jadi Korban – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Astaga! Tak Dapat Jatah Istri, Nenek 85 Tahun pun Jadi Korban

images

FAJAR.CO.ID, JAYAPURA – DU (29), Warga Distrik Kalomdol, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua, diringkus kasat Reskrim Polres Pegunungan Bintang, Jayapura.

DU diringkus karena melakukan  pemerkosaan terhadap nenek yang berusia 85 tahun. Diduga, aksi bejat DU ini karena sudah lama tak mendapat jatah dari istrinya.

Kasat Reskrim Polres Pegunungan Bintang AKP Aris Patandung mengatakan kejadian pemerkosaan itu terjadi Selasa (29/3) lalu, namun pihak keluarga baru melaporkan ke Polres keesokan harinya (30/3).

Aris mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut polisi mendatangi tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RSUD Oksibil untuk dilakukan visum. “Setelah mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi, selanjutnya pukul 14.00 WIT tersangka berhasil diamankan,” katanya, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Sabtu (2/4).

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka DU (29), ia mengaku melakukan perbuatan tersebut karena dirinya sudah lama tidak dilayani oleh istrinya, sehingga ia yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu melampiaskan nafsu seksnya terhadap nenek itu saat korban sedang berada di kebun untuk menggali ubi jalar.  Akibat pemerkosaan itu, kemaluan korban mengalami pendarahan.(jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top