Bejat! Suami di Penjara, Istri Hendak Diperkosa Tetangga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bejat! Suami di Penjara, Istri Hendak Diperkosa Tetangga

perkosaan2

FAJAR.CO.ID, SIDRAP- Malam  semakin larut dan mencekam, Seperti biasanya, Nyonya NN harus tidur dalam kesendiriannya karena sang suami, Arafah, telah lama mendekam di penjara akibat kasus pembunuhan tahun lalu.

Namun ditengah terlelapnya tidur, Nyonya NN nyaris diperkosa oleh LJ yang merupakan tetangganya. LJ nekat naik ke rumah korban dan masuk ke kamarnya saat malam kian larut. Seketika korban tersadar, dan terbangun dari tidurnya ketika LJ mulai melakukan aksi bejatnya pada jumat (1/4) sekitar pukul 10.00 WITa.

Tersadar hendak diperkosa oleh pelaku, ibu dua anak itu berteriak histeris hingga membangunkan seisi rumah,  Teriakan itu membuat panik pelaku dan terjatuh saat hendak melarikan diri. Saat itu pula, pelaku ditangkap basah dan digiring oleh keluarga korban ke kantor polisi.

Pelaku dengan korban merupakan tetangga dekat dan tinggal di Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae. Kemungkinan pelaku berpenilaian negatif pada korban, karena NN sudah dua tahun lebih tidak bersama suaminya akibat dipenjara.

“Dikira saya tidak bisa menjaga kehormatan keluarga saya. Makanya dia ingin memperkosa saya,” tutur Ny NN saat dimintai keterangannya di ruang penyidik Reskrim Polres Sidrap, kemarin.
Diceritakan Ny NN, kejadian itu bermula saat dirinya terbangun dari tempat tidur lalu buang air kecil. Beberapa saat setelah itu korban kemudian terlelap tidur. Namun dia dikagetkan dengan suara mengendap-endap masuk di dalam kamarnya.

Saat itu, korban sementara tidur bertiga dengan anaknya. Tiba-tiba muncul seorang laki-laki dan mendekati korban dan hendak memperkosanya.
Merasa dipergoki hendak memperkosa, pelaku berusaha menutup mulut korban dengan maksud agar tidak berteriak. Pelaku juga memeluk korban dari belakang supaya tidak meronta.
JY yang dimintai keterangannya oleh polisi, mengaku menyesali perbuatannya karena hendak memperkosa korban. “Saya khilaf, Pak. Saya tidak menyangka korban keberatan dan melapor ke polisi. Padahal ada hubungan keluarga dekat dengan korban,” ucap JY di hadapan penyidik. Seperti dikutip pada laman beritakota makassar (group Fajar)

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Chandra Yudha Pranata mengatakan, kasus ini masih tengah penyidikan. Pelaku sudah diamankan dan masih menjalani pemeriksaan.
“Pelaku JY sudah mengakui perbuatannya. Sekarang masih disidik untuk melengkapi berkasnya. Pelaku juga sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka percobaan pemerkosaan,” tandasnya. (BKM/Fajar.co.id)

loading...
Click to comment
To Top