Bertemu: Novanto dan Syahrul YL Siap Bersinergi untuk Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bertemu: Novanto dan Syahrul YL Siap Bersinergi untuk Golkar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Partai Golkar sebentar lagi akan dipimpin oleh ketua umum baru melalui musyawarah luar biasa (Munaslub), Mei 2016 mendatang.

Tentu munaslub nanti diharapkan memberi semangat baru bagi partai berlambang beringin tersebut.

“Golkar setahun belakangan mengalami situasi sulit karena terbelah dua. Anggota Fraksi DPR se-Indonesia menurun drastis dari 116 menjadi 91,” ujar Setya Novanto dalam pidatonya di Rujab Gubernur Sulsel, Makassar, Jumat (1/4/2016).

Setya Novanto menilai, visi dan misinya sejalan dengan Syahrul Yasin Limpo yakni membangkitkan kembali kekuatan Partai Golkar. Apalagi, rekam jejak kepimpinan Syahrul Yasin Limpo menurutnya sangat cemerlang, baik dalam partai maupun pemerintahan.

“Saya menghormati Syahrul Yasin Limpo sejak dulu, jadi saya perlu bersama-sama berkomunikasi aktif membuat strategi untuk membesarkan Golkar. Banyak simpati tertuju pada Syahrul,” kata Setya Novanto.

Setya Novanto menegaskan, siapapun yang menjadi ketua nantinya harus tetap saling bersinergi satu sama lain.

Senada dengan Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo mengungkapkan, sudah saatnya Golkar kembali berjaya. Sebab, Golkar adalah milik bangsa  di mana ideologinya sama dengan negara Indonesia.

Syahrul Yasin Limpo pun meyakini jika Setya Novanto merupakan orang terbaik yang akan bersamanya membangkitkan kembali Golkar.

“Golkar itu ibarat raksasa yang lama tidur gara-gara konflik. Ini saatnya kita bangunkan kembali raksasa itu,” tegas Syahrul. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top