Bournemouth vs Man City : Ancaman Buat The Citizens – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bournemouth vs Man City : Ancaman Buat The Citizens

Prediksi-Bournemouth-vs-Manchester-City-Live-Streaming-Liga-Inggris

FAJAR.CO.ID, BOURNEMOUTH – Manchester City berhasil membantai Bournemouth dengan skor 5-1 di pertemuan terakhir, tetapi Samir Nasri tak mau meremehkan lawannya besok Sabtu (2/4). Gelandang Prancis itu yakin The Cherries bakal mengancam The Citizens.

Seperti telah diketahui, City hanya meraih satu kemenangan dalam empat laga terakhir. Di sisi lain, Bournemouth justru mencatatkan tiga kemenangan beruntun sebelum kalah dari Tottenham Hotspur dua pekan lalu. Nasri pun mewaspadai hal ini.

“Saya memiliki respek yang besar terhadap Bournemouth karena gaya sepakbola yang mereka mainkan,” kata Nasri kepada laman resmi klub.

“Walau saat ini mereka sedang kesulitan, di awal musim mereka memainkan gaya sepakbola yang apik, dan mereka sangat berbahaya saat bermain di kandang.”

“Di kandang (Etihad Stadium) lebih mudah meredam mereka, tetapi bermain di kandang mereka sungguh sulit, apalagi saat kami baru kembali dari jeda internasional dan hanya berjarak tiga hari dari perempat final Liga Champions. Ini akan menjadi laga yang sulit bagi kami,” tandasnya.

Sementara itu, Bournemouth mendapat suntikan amunisi dengan kembalinya Callum Wilson yang tampil gemilang di awal musim. Sang penyerang berhasil mencetak lima gol dalam tujuh penampilan awal, tetapi keran golnya harus berhenti karena cedera ACL.

“Callum baik-baik saja,” ungkap Eddie Howe, manajer Bournemouth. “Ia sudah berlatih bersama kami untuk beberapa lama sekarang. Sewajarnya, ia sedikit kesulitan dengan latihan awalnya – ia mengalami cedera serius, jadi itu bisa dipahami.”

“Namun sekarang, kami mulai melihat Callum yang biasanya. Menggerakkan tubuhnya ke sana – ke sini, dan ke mana saja, melangkah melewati bek, dan memberikan mereka kesulitan saat berlatih. Senang melihatnya,” sambungnya.

Dalam pertandingan besok, Bournemouth berharap Joshua King kembali setelah mengalami cedera dalam laga kontra Spurs. Namun, Junior Stanislas dan Harry Arter dipastikan absen.

Di kubu biru muda, Man City masih harus kehilangan dua pilar utama pertahanannya, Joe Hart dan Vincent Kompany. Selain itu, Raheem Sterling diprediksi absen karena cedera paha, tetapi Yaya Toure dan Fabian Delph berpotensi kembali bermain.(goal)

loading...
Click to comment
To Top