Dari 7 Kandidat Ini, Siapa yang Layak Jadi Ketua Umum Golkar? Ikuti Pollingnya Sekarang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Polling

Dari 7 Kandidat Ini, Siapa yang Layak Jadi Ketua Umum Golkar? Ikuti Pollingnya Sekarang

MUNAS Partai Golkar belum juga digelar. Tapi kandidat yang bakalan maju merebut mahkota partai beringin ini mulai menunjukkan tajinya. Ada yang malu-malu menyampaikan niat, tapi ada juga yang terang-terangan.

Sedikitnya ada 7 nama yang tercover dalam perebutan Ketua Umum DPP Golkar. Nama-nama ini mengemuka setelah dua nama yaitu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono diwacanakan tidak lagi maju sebagai Ketum Golkar.

Berikut adalah tujuh nama tersebut, Ade Komarudin (50 tahun), Aziz Syamsuddin (45 tahun), Idrus Marham (53 tahun), Mahyudin (45 tahun), Priyo Budi Santoso (49 tahun), Setya Novanto (60 tahun), dan Syahrul Yasin Limpo (61 tahun).

Ada dua nama dari kawasan Inonesia Timur, adalah Idrus Marham dan Syahrul Yasin Limpo yang saat ini sebagai Gubernur Sulsel. Redaksi menghadirkan polling bagi pembaca atau pengunjung setia FAJAR.CO.ID. Silahkan ikuti polling di bawah ini untuk menentukan, siapakah yang paling layak memimpin partai tertua ini.

CARA MENGIKUTI POLLING

Cara ikuti polling adalah, klik salah satu nama, kemudian klik VOTE, maka anda akan langsung melihat hasil pilihan anda. Jika anda ingin melihat hasil polling sebelum menentukan pilihan, maka anda hanya tinggal klik View Results, hasil polling akan terlihat.

Anda bisa memantau hasil pollingnya secara online di sini. Polling ini dilakukan dengan adil, jujur, dan terbuka tanpa keberpihakan. Anda memilih langsung melihat hasil, anda juga bisa mengawasi. Satu IP satu suara. Silahkan tentukan pilihan anda sekarang.

Sorry, there are no polls available at the moment.

 

Click to comment
To Top