Duh..! Kata Orang Ini, Kualitas Real Madrid Semakin Buruk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Duh..! Kata Orang Ini, Kualitas Real Madrid Semakin Buruk

Real Madrid's Portuguese forward Cristiano Ronaldo (L) and Barcelona's Argentinian forward Lionel Messi look on during the Spanish league "Clasico" football match Real Madrid CF vs FC Barcelona at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid on March 23, 2014.   AFP PHOTO/ GERARD JULIEN        (Photo credit should read GERARD JULIEN/AFP/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, SEBUAH pernyataan mengejutkan datang dari Paul Breitner mantan pemain Real Madrid baru-baru ini. Ia menilai kualitas mantan klubnya itu sudah jauh tertinggal dari rivalnya, Barcelona.

Itu dibuktikan pada pertemuan El Clasico pertama musim ini di mana Los Blancos sudah dihajar dengan skor 0-4 di Santiago Bernabeu. Dan di klasemen musim ini, Barca sudah memangkas poin sebanyak 10 poin.

“Dari era saya, persaingan sengit antara Real Madrid dan Barcelona tak berubah sama sekali, mereka ingin mengalahkan satu sama lain,” kata Breitner pada Omnisport.

Persaingan dua klub raksasa ini kata Breitner sudah terjadi sejak eranya, ketika ia berseragam Real Madrid selama satu musim pada tahun 1975-75.

“Sekarang menjadi buruk jika jarak antara keduanya sebesar sekarang dan kalian tahu tak bisa membuat perubahan lagi. Untuk mengubah situasi ini bukan lagi tergantung pada kalian,” paparnya.

Kedua tim ini akan bertemu untuk yang kedua kalinya di liga yang akan berlangsung pada hari Minggu (3/4) besok di Camp Nou.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top