Man United vs Everton : Mengejar 1000 Gol – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Man United vs Everton : Mengejar 1000 Gol

Prediksi-Manchester-United-vs-Everton

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Manchester United yang tengah mengupayakan finis di zona Liga Champions musim ini akan menjamu Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-31 di Old Trafford, Minggu (3/4) malam WIB.

Tim Setan Merah untuk sementara berjarak satu poin dari tim peringkat empat Manchester City, yang di pertandingan sebelumnya berhasil mereka kalahkan, sebagaimana pasukan Louis van Gaal bercokol di urutan keenam selevel dengan West Ham United yang meraih 50 angka.

United menjelang pertandingan ini dengan kondisi yang tidak menguntungkan mengingat mereka kehilangan gelandang Bastian Schweinsteiger yang mengalami cedera lutut ligamen kala bersama Jerman, selagi kapten Wayne Rooney masih belum bisa diturunkan setelah ia mengklaim baru fit dua pekan lagi.

Meski begitu, United kemungkinan besar bisa menyambut kembalinya Ander Herrera dan Ashley Young (keduanya kunci paha) serta bek muda Phil Jones (engkel), namun Will Keane (kunci paha) dan Luke Shaw (patah kaki) dipastikan tidak bisa tampil.

Dari kubu Everton, anak asuh Roberto Martinez, yang mendulang empat kemenangan dari tujuh pertandingan liga terakhir melawan United, bisa dikatakan dalam kondisi siap tempur.

Penyerang Romelu Lukaku tentu akan kembali diandalkan di lini depan dengan ia sejauh ini berhasil mengemas 25 gol di semua kompetisi, tapi The Toffees harus menemukan solusi lantaran gelandang senior Gareth Barry akan absen karena suspensi.

Tim tuan rumah kiranya perlu mewaspadai klub asal Merseyside tersebut mengingat mereka baru kalah sekali dari 14 laga tandang terakhirnya di Liga Primer, dengan Martinez mempersembahkan enam kemenangan dan tujuh hasil imbang di kandang lawan.

Adapun jika berhasil memenangkan duel ini, The Red Devils akan mendapati laju empat kemenangan kandang beruntun untuk kali pertama sejak April tahun lalu – di mana waktu itu Van Gaal memberikan enam kemenangan beruntun untuk penonton di Old Trafford.

Pemain dari kubu Setan Merah yang mampu mencetak gol pertama di pertandingan nanti juga akan mencatatkan namanya dalam buku sejarah, karena sampai saat ini jumlah gol United di Old Trafford baru menyentuh angka 999!

Selain itu, sebelum pertandingan nanti digelar, Theatre of Dreams akan mengungkapkan tribun Selatan yang bakal dinamai Sir Bobby Charlton untuk mengenang debut sang legenda 60 tahun silam.(goal)

loading...
Click to comment
To Top