Ngeri..! Sekuriti Rumah Bernyanyi Lirics Makassar Dibacok Pria Bertato – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ngeri..! Sekuriti Rumah Bernyanyi Lirics Makassar Dibacok Pria Bertato

download (2)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Bagon alis Rizal (26), dan rekannya Kaharuddin (22), Ditangkap aparat kepolisian di kampung Pondok Sawah, Kapasa, Kota Makassar. Kedua Pria bertato ini diringkus karena terlibat pembacokan terhadap Hanaping, salah seorang petugas securiti di Rumah Bernyanyi Lyrics, Kota Makassar pada Jumat (1/4/2016) malam.

Hanaping terpaksa dilarikan ke RSU Daya Makassar akibat luca bacok pada tangannya.

Tak lama berselang, petugas TNI dari Koramil Biringngkanaya yang bermarkas tepat di depan rumah bernyanyi Lirics tersebut turun ke TKP dan berhasil mendapatkan ciri-ciri pelaku pemarangan.

Kemudian petugas pun mengamankan kedua pelaku di lokasi persembunyiannya di Kampung Pondok Sawah, Kapasa, tepat di belakang Pasar Daya, lalu diserahkan ke Mapolsekta Biringkanaya.

Dari keterangan kedua pemuda yang memiliki tato tersebut, pemarangan dilakukan karena dendam kepada sekuriti rumah bernyanyi Lirics.

Kapolsekta Biringkanaya Kompol Dodik Susianto membenarkan pemarangan terhadap Hanaping di depan rumah bernyanyi Lyrics. Saat ini dua pelaku masih diperiksa di Mapolsekta Biringkanaya.

“Sementara kami periksa. Belum tahu mas motif pelaku,” kata Dodik, Jumat (1/4/2016) (pojoksulsel/fajar)

 

loading...
Click to comment
To Top