Super Junior Kyuhyun Kembali Raih Award Untuk Karir Solonya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Super Junior Kyuhyun Kembali Raih Award Untuk Karir Solonya

kyuhyun huading award

Sebagian besar member Super Junior sedang menjalani wajib militer, sehingga boyband yang biasanya tampil dengan personil yang ramai ini terlihat sedikit sepi. Tapi fans Super Junior, ELF tidak kehilangan karena member yang tersisa sibuk dengan karir mereka sendiri-sendiri.

Salah satu anggota Super Junior yang paling bersinar karir solo nya adalah Kyuhyun. Member dengan usia paling muda ini sudah menelurkan dua album solonya. Kedua album Kyuhyun pun terbilang sukses. Terbukti dari banyaknya penghargaan yang diterima Kyuhyun dari album ‘At Gwanghwamun’ dan ‘A Million Pieces’.

Pada tanggal 31 Maret 2016 kemarin lelaki dengan wajah imut ini kembali menerima penghargaan yang di gelar di China. “Aku bisa menerima penghargaan ini karena semua fans banyak mendukungku. Aku ingin mengucapkan terima kasih dan aku cinta kalian dan kepada member (Super Junior) juga,” ujar Kyuhyun dalam bahasa Cina setelah menerima penghargaan sebagai “Global Best Singer”.

Huading Awards merupakan acara tahunan yang didukung oleh Dewan Negara Republik Cina. Penghargaan yang digelar sejak tahun 2007 tersebut memberikan pernghargaan untuk industri musik, film dan drama. Acara penghargaan yang digelar di China pada tanggal 31 Maret itu berhasil menyeret dua nama artis SM  entertainment yakni Kyuhyun Super Junior, dan f(x).[ats]

loading...
Click to comment
To Top