Ya Ampun..! Dua Pasangan di Makassar Digerebek Sedang Hohohihi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ya Ampun..! Dua Pasangan di Makassar Digerebek Sedang Hohohihi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR. — Kepolisian Sektor (Polsek) Mariso kembali menggelar operasi cipta kondusif (cipkon) di sejumlah hotel, wisma dan penginapan, Selasa (29/3) sekira pukul 16.00 Wita. Dari operasi ini, petugas berhasil menjaring dua pasangan bukan suami istri yang menyewa kamar di Hotel Valentino, Jalan Gagak.

Adapun kedua pasangan tersebut, masing-masing berinisal As warga Sudiang. As ditemukan bersama lelaki berinisal Sa, warga Jalan Banta-Bantaeng. Sementara di kamar lainnya, ditemukan Si, warga Jalan Kumala bersama lelaki Ha warga Jalan Rajawali.

Pasangan ini tak bisa berkutik saat petugas meminta dokumen kependudukan dan surat nikah. Kedua pasangan kemudian digiring ke ruang Binmas Polsek Mariso dengan menggunakan mobil polisi untuk didata.

Saat digerebek, kedua pasangan ini ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan hanya menutupi diri dengan selimut di dalam kamar hotel tersebut.
Selain menggelat operasi cipkon di Hotel Valentino, petugas juga melakukan operasi di penginapan Pondok Bambu di Jalan Nusa Indah. Namun di lokasi ini petugas mengaku tidak menemukan adanya pasangan bukan suami istri. Diduga kuat kalau informasi operasi telah bocor.

Kanit Reskrim Polsek Mariso, AKP Mursalim yang memimpin operasi mengemukakan, operasi dilakukan dalam rangka penertiban pondokan dan hotel yang menerima tamu yang belum menikah.
“Selain pasangan mesum kami juga mempersempit penggunaan narkoba yang bisa dilakukan di kamar hotel atau penginapan,” katanya. (BKM/Fajar.co.id)

loading...
Click to comment
To Top