Barca Kalah, Enrique Enggan Cari-cari Alasan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Barca Kalah, Enrique Enggan Cari-cari Alasan

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Luis Enrique, juru latih Barcelona, enggan mencari-cari alasan setelah timnya kalah 2-1 dari Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (2/4) malam waktu setempat.

Madrid mampu bangkit melalui Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo setelah Barca membuka skor lebih dulu lewat Gerard Pique, padahal mereka kehilangan Sergio Ramos yang mendapat dua kartu kuning.

Sementara itu, trisula Barca yang diisi Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar gagal unjuk gigi di pertandingan, namun Luis Enrique enggan menunjuk tugas membela negara mereka sebagai penyebab performa trio MSN kurang memuaskan semalam.

“Saya tidak ingin mencari alasan ketika hasilnya tidak bagus. Kami memiliki pemain terbaik dunia dan mereka harus pergi ke laga internasional. Kami harus menerima itu. Saya senang dengan sikap para pemain. Kami bisa memenangkan laga, atau imbang, tapi Madrid lebih efektif. Saya tentu saja tidak senang dengan hasil ini. Tapi yang terjadi pada kami adalah sesuatu yang dapat terjadi di laga apa pun,” ucap Luis Enrique kepada reporter usai laga. “

Senada dengan Andres Iniesta, mantan arsitek AS Roma ini juga mengajak para pemain move on sehingga fokus ke pertandingan penting lainnya kontra Atletico Madrid di Liga Champions.

“Ini tidak berjalan sesuai keinginan tapi kami melawan tim dengan kualitas tinggi. Kami menguasai bola dan menciptakan peluang. Mereka mengejutkan kami di 15 menit terakhir. Tapi inilah sepakbola. Sekarang penting bagi kami untuk melupakannya dan siap pada laga melawan Atletico di Liga Champions,” tutupnya.(goal)

To Top