Final Piala Bhayangkara, Polda Metro Siap Alihkan Arus Lalulintas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Final Piala Bhayangkara, Polda Metro Siap Alihkan Arus Lalulintas

piala-bhayangkara-jaga-semangat-sepak-bola-indonesia-6mK

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya telah menyiapkan mengamankan dan melakukan pengalihan arus lalu lintas di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, jelang Final Piala Bhayangkara 2015, Minggu (3/4).

Laga final akan memperemukan antara kesebelasan Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (Persib) dengan Arema Cronus FC.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol M. Iqbal mengatakan pengalihan arus lalu lintas akan bersifat situasional.

Mantan Kapolres Jakarta Utara ini menyebut nantinya beberapa jalur akan dialihkan seperti di Flyover Senayan dan Laboratorium Kedokteran Gigi.

Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slipi. Kendaraan dari arah Lapangan Tembak diarahkan lurus naik flyover ketika ada beberapa suporter dalam jumlah besar akan masuk.

“Pintu Satu Gelora Bung Karno akan ditutup, kendaraan dari arah Bundaran Senayan diarahkan lurus ke arah Semanggi untuk mengurangi kepadatan. Di Bundaran Senayan sendiri, kendaraan yang akan menuju ke arah Semanggi diarahkan masuk ke jalur cepat ke jalan Jenderal Sudirman sehingga tidak mengular,” jelasnya seperti dilansir dari RMOLJakarta.Com.

Untuk traffic light Asia Afrika akan ada penutupan jalan satu arah. Kendaraan dari arah utara akan diarahkan lurus ke Bundaran Senayan. Kemudian yang terakhir dari Lapangan Tembak, kendaraan dari traffic light Palmerah diarahkan belok ke kiri ke arah Flyover Senayan. (rus/rmol)

loading...
Click to comment
To Top