‘Kita Sangat Butuh Anak-anak Muda yang Penuh Kreatifitas’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

‘Kita Sangat Butuh Anak-anak Muda yang Penuh Kreatifitas’

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hari Bebas Kendaraan Bermotor atau lebih dikenal dengan Car Free Day di sepanjang jalan protokol Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/4), seperti biasanya sangat semarak dengan berbagai kegiatan terutama olahraga pagi.

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan juga tak menyia-nyiakan waktu senggang itu untuk juga berolahraga. Kebetulan hari ini  diselenggarakan acara Walk For Unity bersama komunitas-komunitas Indonesia. Dan Zulkifli didaulat menjadi peserta kehormatan bersama Anggota DPR RI Dessy Ratnasari dan sekitar 100 orang peserta dari berbagai komunitas.
Perjalanan Walk For Unity dimuai di depan Hotel Meriden Jakarta dan finish di depan Gedung Menara BCA, dimana panggung acara berada. Di sepanjang perjalanan, Zulifli Hasan dan rombongan kadangkala berhenti untuk menyaksikan berbagai macam pertunjukan di sepanjang area CFD. Seperti, pertunjukan free style football, senam aerobik bersama dan pertunjukan karate.

“Saya sangat apresiasi sekali kegiatan ini apalagi yang menyeleggaralannya anak-anak muda kreatif. Kita sangat butuh anak-anak muda yang penuh kreatifitas juga sehat. Momen ini tidak saya tolak apalagi saya hobi sekali olahraga,” katanya, kepada awak media massa usai melakukan jalan santai di area CFD.

Sekarang ini, lanjut Zulkifli, bukan saatnya lagi bangga ini mendengar berbagai berita negatif soal anak muda terlibat narkoba, tawuran, seks bebas.

Sudah saatnya kegiatan anak-anak muda yang kreatif penuh inovasi ini di blow up dijadikan berita terus menerus agar menjadi contoh baik buat anak-anak muda yang lain.

Walk For Unity sendiri adalah kegiatan kreatif anak muda yang tergabung untuk membuat satu momen acara yang bisa menginspirasi untuk anak muda khususnya dan seluruh bangsa pada umumnya. Walk For Unity menggambarkan kebersamaan dan persatuan walaupun dalam perbedaan dan keberagaman dengan bentuk jalan santai antar komunitas yang beragam latar belakang dan profesi. (rus/rmol)

loading...
Click to comment
To Top