Menpora Yakin Manor Bisa Berikan Mobil Terbaik untuk Rio – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Menpora Yakin Manor Bisa Berikan Mobil Terbaik untuk Rio

182931_319186_rio_kru_raka

FAJAR.CO.ID, SAKHIR– Menpora Imam Nahrawi terus melihat perjuangan Rio Haryanto dari satu balapan ke balapan lainnya di seri Grand Prix. Pembalap F1 tim Manor Racing itu dianggap mampu lebih baik dari race pertamanya.

“Pencapaian startnya itu lebih baik dari race pertama di Melbourne. Semoga di balapan nanti lebih baik lagi,”‎ kata Menpora Imam Nahrawi kepada JPNN, Minggu (3/4) dinihari.

Melihat perjuangan Rio di Sakhir dan pencapaian Rio ‎di Melbourne, Imam mewanti-wanti dan memberikan masukan kepada Manor Racing. Dia yakin, tim asal Inggris tersebut bisa memberikan mobil yang lebih baik lagi kepada pembalap F1 pertama Indonesia.

“Saya juga berharap Manor sebagai tim harus betul-betul memadukan antara semangat yang luar biasa Rio dengan kecanggihan mesinnya agar peristiwa di Melbourne tidak terulang lagi,” tutur Menteri  berlatar belakang NU tersebut.

Sebelumnya, Rio Haryanto di Melbourne gagal mencapai garis finis karena mengalami masalah dengan mobilnya. Padahal, Rio sudah menunjukkan performa apik saat start dengan menyodok dari urutan paling buncit sampai peringkat 18. (dkk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top