Naas, Rini Harus Tewas dari Pacar Berondongnya Karena ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Naas, Rini Harus Tewas dari Pacar Berondongnya Karena ini

FAJAR.CO.ID, ROHIL – Seorang pemuda berinisial AT alias TJ ditangkap di kampungnya Pasaman Timur, Sumatera Barat, Kamis (31/3) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pemuda 27 tahun ini diduga membunuh Rini, 33, seorang kasir warung tuak di Jalan Lintas Riau-Sumut, Banjar XII, Tanah Putih, Rohil, Riau. Usut punya usut, Rini ternyata kekasih pelaku.

Kini polisi masih mendalami apa motif pembunuhan tersebut. Sebab AT masih berbelit-belit dalam memberikan keterangan.

“Tersangka berbelit-belit. Terkadang dia menyebut alasannya membunuh karena cemburu, sebab korban sering berduaan dengan pria lain. Kadang dia juga beralasan karena korban kurang perhatian,” ujar Kasat Reskrim Polres Rohil AKP Eka Ariandy Putra SH SIK seperti dikutip dari Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Sabtu.

Penangkapan AT berkat kerja sama Sat Reskrim Polres Rokan Hilir dengan Polsek Tanah Putih. “Tersangka telah diamankan di Polres Rokan Hilir,” tambahnya.

Kepada penyidik, AT melakukan pembunuhan pada, Jumat (25/3) sekitar pukul 03.15 WIB. Jasad korban baru ditemukan warga keesokan harinya  tak jauh dari tempatnya bekerja. Di wajah dan tubuhnya terdapat luka bacokan yang cukup parah.

Setelah membunuh, dia ke Pekanbaru dengan menumpang bus. Kemudian dia melanjutkan perjalanan ke kampung halamannya di Panti, Kabupaten Pasaman Timur, Provinsi Sumbar. (MX/PR/ray/jpnn)

To Top