Pemeran ‘Anandhi’ Ditemukan Tewas Bunuh Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Pemeran ‘Anandhi’ Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Pratyusha-Banerjee-2013

FAJAR.CO.ID — Semakin banyak serial India yang menghiasi layar pertelevisian Indonesia. Salah satunya yang sedang tayang saat ini adalah ‘Anandhi’ yang mengisahkan tradisi dan juga drama tentang konflik keluarga.

 

Salah satu pemeran utama serial India ini, Pratyusha Banerjee kemarin (1/3/2016) ditemukan tewas di rumahnya. Kabar duka datang dari industri pertelevisian India ini mengejutkan banyak pihak. Pratyusha yang dikenal sebagai pemeran Anandhi dewasa dalam serial TV “Balika Vadhu” (‘Anandhi’ di ANTV) ini sudah tak lagi tertolong saat di bawa ke rumah sakit. Aktris 24 tahun ini memilih cara gantung diri untuk mengakhiri hidupnya.

Saat ini, Pratyusha tengah menjalin kasih dengan kekasihnya Rahul Raj Singh dan berencana akan segera menikah. Namun, keduanya dikabarkan sedang bertengkar dan diduga menjadi alasan Pratyusha memilih untuk bunuh diri.  Sementara itu, kematian tragis Pratyusha ini juga mendapatkan perhatian dari aktor Bollywood Salman Khan. Salman mengenal betul sosok Pratyusha saat tampil di reality show miliknya, “Bigg Boss 7”. [ats]

loading...
Click to comment
To Top