Hebat, Syahrul YL Garap Dukungan di Jawa Tengah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hebat, Syahrul YL Garap Dukungan di Jawa Tengah

Syahrul-Yasin-Limpo1

MAKASSAR – Calon Ketua Umum (Caketum) DPP Golkar Syahrul Yasin Limpo (SYL) dipastikan akan menggelar deklarasi di Kota Solo, Jawa Tengah. Hal ini didasarkan dukungan yang mengalir kepadanya semakin deras dari sejumlah daerah di Indonesia.

Bahkan, Raja Solo Paku Buwono XIII Sinuhun Tedjowulan datang ke Makassar untuk memberi dukungan agar SYL melakukan deklarasi di tempatnya. Syahrul mengatakan, pekan depan atau tanggal 8 April 2016 dia mulai menggarap dukungan di Pulau Jawa. Tak hanya itu, dia juga sekaligus akan menunjuk ketua tim pemenangan nasional dari daerah Jawa.

Sayangnya SYL masih menyembunyikan identitas ketua tim pemenangannya. “Kalau di timur itu sudah pastilah kita saling memahami masalah. Jadi saya mau masuk ke Jawa karena mulai minggu depan saya mau masuk di Jawa. Ketua tim pemenangan nasional juga saya orang Jawa tapi masih rahasia,” kata SYL di Makassar, Minggu (3/3/2016).

Syahrul mengaku kedekatan dengan Paku Buwono XIII Sinuhun Tedjowulan sudah sejak lama terjalin. Saat dirinya menjabat Bupati Gowa, Tedjo menjabat Dandim di Gowa selama lebih setahun.

Olehnya itu, dalam kunjungannya ke Makassar Raja Solo menegaskan bahwa dirinya akan menyiapkan segala sesuatu untuk menyukseskan deklarasi SYL.

“Tempatnya pun dia siap jika memang dibutuhkan. Tapi intinya yang penting deklarasi di Solo,”pungkas SYL. (pojoksulsel/Fajar)

loading...
Click to comment
To Top