Loh, Golkar Sumbar Belum Sepenuhnya Dukung Syahrul YL – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Loh, Golkar Sumbar Belum Sepenuhnya Dukung Syahrul YL

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Sembilan DPD II dan DPD I Golkar Provinsi Sumatera Barat memberikan dukungan kepada SYL di Munaslub nanti.
Hanya saja dukungan tersebut belum sepenuhnya diberikan kepada SYL lantaran Golkar se-Sumbar belum memberikan dukungan secara tertulis. Bahkan kemungkinan besar dukungan tersebut masih dapat berubah.

“Dukungan kami ini baru secara lisan, belum secara tertulis, nanti kita lihat di deklarasi beliau di Solo dan kita juga masih ingin melihat visi-misi beliau,”ujar Sekretaris DPD Golkar Sumbar, Zulkarnaen Said di sela-sela pertemuan Golkar se-Sumbar dan SYL di rujab.

Sembilan DPD yang menemui SYL diantaranya, Kabupaten Lima Puluh Kota, Agam, Kabupaten Solok, Pasaman, Pasaman Barat, Kota Solok, Sawahlunto, Payakumbuh, Pariaman dan DPD I Sumbar.

Menurut Zulkarnaen kedatangannya bersama rombongan untuk mengetahui secara langsung figur SYL dan mendengarkan visi misinya. Apalagi, sebagian pengurus Golkar di Sumbar belum mengetahui sepak terjang SYL, baik di pemerintahan maupun perjalanan karirnya di politik. “Tentu kami tidak mau seperti membeli kucing dalam karung.

Di Sumbar ada 20 suara, yang datang ini sepuluh DPD II dan saya sendiri mewakili DPD I,”ujarnya.
SYL juga telah bertemu dengan kandidat ketua umum Setyo Novanto dan keduanya sepakat untuk sama sama jalan menggalang dukungan. (Bmk/Fajar)

To Top