Pilkada Takalar, Ini Sosok yang Berpeluang Dampingi Burhanuddin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pilkada Takalar, Ini Sosok yang Berpeluang Dampingi Burhanuddin

FAJAR.CO.ID, TAKALAR-  Kandidat Bupati Takalar petahana Dr Burhanuddin Baharuddin berencana mendeklarasikan kesiapannya untuk maju sekaligus memperkenalkan pasangannya kepada publik pada Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan juru bicara Burhanuddin Baharuddin, Baso DN, Minggu (3/4). “Rencananya pak Bur akan melakukan deklarasi Juni mendatang, sekaligus akan memperkenalkan siapa calon pendampingnya di Pilkada nanti,”ujar Baso.

Hal sama disampaikan adik Bur, Fahruddin Rangga bila dipilihnya bulan Juni karena tahapan Pilbup Takalar juga dimulai pada Juni mendatang.
Hingga kini belum ada nama calon pendamping Bur, namun dua nama dari jajaran birokrasi didaerah ini terus melakukan sosialisasi memperkenalkan diri kemasyarakat.

Dua nama tersebut masing-masing Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Nirwan Nasrulah dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Takalar Alimuddin Naja. “Semua calon yang berkeinginan mendampingi H Bur mempunyai kesempatan dan ruang yang sama, termasuk diri saya juga siap lahir dan batin menjadi pendamping beliau dalam Pilkada Takalar mendatang,”ujar Alimuddin.

Alimuddin bahkan telah melakukan sosialisasi kepenjuru desa hingga kepelosok dusun bersama timnya sebagai langkah untuk memperkenalkan diri pada Masyarakat.” Sosialisasi kemasyarakat telah berlangsung lama, pemasang baliho ukuran sederhana juga sudah tersebar pada sejumlah titik strategis dan langkah ini saya anggap sebagai sebuah momentum untuk dikenal lebih dekat oleh lapisan masyarakat Takalar ,”jelasnya.

Nirwan Nasrullah juga ingin memperlihatkan pengabdiannya pada masyarakat dengan menjadi calon pendamping Bur. Menurut Nirwan, semua orang memiliki hak yang sama untuk berkompetisi, termasuk semua nama yang ingin mendampingi petahana memiliki kans yang sama, “Termasuk saudara saya Kadis PU, semuanya kita serahkan pada Allah pengatur alam semesta, tapi jangan lupa ada survei yang menentukan siapa yang pantas mendampingi H Burhanuddin nantinya,”pungkas Nirwan.(Bkm/Fajar)

To Top