Setelah Foto Ciuman Beredar, Foto Kai EXO Merokok Langsung Buat Netter IlFeel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Setelah Foto Ciuman Beredar, Foto Kai EXO Merokok Langsung Buat Netter IlFeel

kai-diduga-merokok

FAJAR.CO.ID– Baru-baru ini media korea yang sudah lama mengendus kedekatan antara dua artis SM entertainment, Kai EXO dan Krystal F(x) merebak. Ada lagi bukti yang sangat mengejutkan fans dan netter. Foto-foto keduanya yang tampak sedang berciuman di dalam kolam renang hotel.

 

Sontak fans EXO juga F(x) kaget dan langsung melakukan analisa sendiri. Mereka mencocokkan postur tubuh, rambuh dan juga warna kulit idola mereka ini. Sebagian besar setuju dan yakin bahwa yang ada di dalam foto itu adalah Kai dan Krystal.

 

Namun ternyata tidak semua fans merasa senang dengan beredarnya foto ini, bagi sebagian orang foto ini dianggap tidak pantas. Namun ada juga yang membela dengan alasan itu adalah hak mereka sebagai pasangan.

 

Bukan hanya foto pasangan yang tampak seperti berciuman di dalam kolam renang itu saja yang membuat fans resah. Melainkan foto Kai yang tampak sangat jelas sedang merokok di suatu taman yang diduga saat EXO sedang melakukan syuting MV ‘Call Me Baby’.

 

Foto tersebut menampilkan pria mirip Kai yang tiduran di sebuah taman berumput. Lead dancer EXO itu kelihatan sangat menikmati kegiatannya saat merokok. Menurut para EXO-L (sebutan fans EXO), Kai memang member yang sering sekali merokok.

 

Dalam fotonya, fans juga bisa melihat baju yang dikenakan memang mirip dengan kostum Kai di MV tersebut. Alhasil, para netter yang melihat ini langsung syok dan mengkritik Kai. “Wow, ini langsung membuatku melotot. Kurasa dia lebih buruk daripada Baekhyun,” komentar netter. “Karakter utama Kai itu malas, nggak berbakat dan nggak latihan tapi malah main game. Dia juga hobi tidur seperti Baekhyun,” tambah lainnya.[ats]

 

loading...
Click to comment
To Top