Video Kaesang Putra Presiden Ditampar Uang 10M – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Video Kaesang Putra Presiden Ditampar Uang 10M

kaesang pangarep

Putra bungsu pak Presiden, Joko Widodo memang berbeda dibandingkan kakak-kakaknya. Dia lebih terbuka dan juga sering bercanda di media sosial. Kali ini lelaki yang mengidolakan JKT48 ini mengunggah video candaaanya di YouTube yang berjudul ‘Video Nggak jelas Berjudul : Pencitraan’.

Di akunnya yang sudah ada sejak 24 Oktober 2015 ini dia berkelakar tentang kehidupannya sebagai anak presiden Indonesia. Dia mengawali videonya dengan menceritakan alasannya membuat video di kamar sederhana yang ditinggalinya di Singapura, tapi sebenarnya “luar biasa mewah’.

Dia bicara bahwa di lemari nya yang sederhana itu ada ATM. Lantai kamarnya terbuat dari emas. Tidak lupa juga dia dengan santai berkata bahwa dia ke kampus menggunakan helicopter pribadi.

Yang lebih lucu lagi adalah dia mengatakan bahwa uang jajan selama satu bulan yang diberikan ibunya adalah 5 milliar. Jika dalam satu bulan uang itu tidak habis dia akan dihukum dan ditampar dengan uang sebesar 10 milliar. Ada-ada saja kelakuan lelaki yang menggunakan kawat gigi ini.

Video yang diunggah pada hari Kamis (31/3/2016) ini sudah ditonton lebih dari dua ribu pengguna YouTube. Di akhir video Kaesang bertutur bahwa orang yang hidup sederhana bukan semata untuk pencitraan.”Kalian mau sebut aku pencitraan, silakan. Tapi, aku pencitraan itu buat apa? Emangnya aku mau calonin jadi Gubernur DKI 2017, ngelawan pak Ahok?,” ucap putra bungsu Presiden Jokowi itu. [ats]

 

loading...
Click to comment
To Top