Ambil Gambar Foto Sarapan dari Internet, Isyana Sarasvati Minta Maaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ambil Gambar Foto Sarapan dari Internet, Isyana Sarasvati Minta Maaf

FAJAR.CO.ID—Kita sudah biasa melihat selebritis yang mengunggah foto menu makanan sehatnya di media sosial. Beberapa waktu yang lalu tren ini juga diikuti oleh penyanyi yang melantunkan lagu berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa’, Isyana Sarasvati.

 

Di dalam foto yang diunggahnya, gadis cantik itu mengaku menyantap sarapannya dengan nikmat. Foto sarapan berupa sereal dengan tambahan buah kering dan susu itu pun juga dikomentari oleh artis Boy William. Isyana membalas komen Boy yang mengaku suka sarapan dengan roti panggang itu.

 

Namun belakangan fans mendapati bahwa ternyata gambar foto sereal yang diunggah Isyana ternyata diambil dari situs pencarian Google. Tak ayal netter pun heboh membahas foto sarapan palsu tersebut. Bahkan saking hebohnya nama Isyana sempat menjadi trending topic di Twitter.

 

Bukan hanya membahas mengenai foto itu saja, namun beberapa di antara netter malah mengolok perbuatan Isyana itu. Tidak ingin rumor ini berkembang semakin ramai. Isyana mencoba mengklarifikasi melalui akun Twitternya.

 

Mohon maaf atas tweet cereal, aku hanya mengikuti aturan dari salah satu tim iklan yang nyuruh posting sesuai kata-kata dan gambarnya,” tulis Isyana. “Dan ternyata gambar tersebut gambar diambil dari situs internet tanpa sepengetahuan aku, mohon maaf sekali lagi” postingnya. Pernyataan penyanyi berusia 22 tahun ini menuai banyak reaksi. Tak sedikit netter yang akhirnya memaafkan “kesalahan” artis berusia 22 tahun itu.

Tidak apa-apa kok Syan, tapi tweet ini kita justru respect krn kamu mau jujur dan terbuka jg apa yg sebenarnya terjadi,” tulis salah seorang netter. “Iya dimaapkan, gue juga heran… tak pernah terbayang akan jadi seperti ini pada akhirnya, pokoknya yg sabar yah,” tambah netter lainnya. [ats]

 

Click to comment
To Top