Hanya dengan Minyak Kelapa, Anda Bisa Perlambat Penuaan Wajah. Begini Caranya! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Hanya dengan Minyak Kelapa, Anda Bisa Perlambat Penuaan Wajah. Begini Caranya!

Coconut-and-Coconut-Oil

FAJAR.CO.ID, – Minyak kelapa, adalah bahan yang paling bermanfaat dan efektiv bagi kecantikan and kesehatan. Berikut ini beberapa cara unik dan berbeda dalam penggunaan minyak kelapa. Yang juga memiliki pengaruh bagi kesehatan dan perlambatan penuaan pada wajah.

  1. Menjadi cream cukur yang baik karena tanpa bahan kimia. Cream pencukur yang banyak beredar, selain harganya yang mahal, ia juga mengandung aneka bahan kimia yang berbahaya bagi kesehatan. Sebaiknya, memulai dengan menggunakan minyak kelapa. Selain murah, ia juga jauh dari bahan kimiawi. Ia juga bisa melembutkan kulit karena mengandung antimicrobial. Memakai minyak kelapa untuk mencukur juga membuat kulit lebih halus, bercahaya, dan hidrat.
  1. Perawatan kulit pada malam hari. Untuk memperoleh kulit yang bersih, segar dan halus pada pagi hari, terapkan beberapa minyak kelapa sebelum tidur. Hal itu akan membuat kulit lebih fleksibel, lembut, dan memelihara kulit ketika ia masuk lebih dalam.
  2. Minyak kelapa sebagai cream tangan. Dengan c ara ini, kulit anda akan terjada dari dehidrasi atau kulit kering. Terutama pada cuaca tertentu.
  3. Sebagai cream selulit. Unutk mengatasi selulit, anda juga bisa gunakan minyak kelapa sebagai alternative sebagi baik.

Diolah dari Healthydefinition.com.

loading...
Click to comment
To Top