Ini Detik-detik Pedangdut Irma Bule Dipatok Ular – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Ini Detik-detik Pedangdut Irma Bule Dipatok Ular

160404203156-irma-bule-dipatuk-kobra-karena-menginjak-buntutnya-saat-manggung

FAJAR.CO.ID,- PEDANGDUT  Irma Bule (29), menjadi perbincangan di media sosial ketika pahanya digigit ular hingga tewas pada minggu (3/4). Penyanyi yang kerap tampil dengan  ular diatas panggung ini meregang nyawa ketika racun King Kobra telah bereaksi di sel-sel tubuhnya.

Insiden ini terjadi ketika irma Bule diundang untuk menghibur warga dalam acara hajatan di Dusun Selang, Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang, Karawang Jawa Barat.

Saat Irma Bule sedang joget sambil bernyanyi, ia tidak sengaja menginjak ular kobra. Tiba-tiba ular kobra langsung mematok paha kanannya.

Salah seorang saksi yang juga teman korban, Didi, mengatakan saat itu korban menari bersama ular kobra diringi musik organ tunggal. Saat lagu pertama ular yang diajak menari oleh korban tidak menyerang.

Selesai lagu pertama kemudian korban turun dan ular dimasukan ke dalam karung. Kemudian bergiliran para penyanyi dangdut naik ke panggung menyanyikan sejumlah lagu. Pada saat giliran korban kembali menari bersama ular, tiba-tiba di pertengahan lagu ular tersebut menggigit paha korban.

“Saat mendapat gigitan ular, korban tidak bereaksi, malah meneruskan lagi hingga selesai lagu kedua. Saat turun dari panggung korban malah bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit,” ujar Didi kepada Karawang Bekasi Ekspres, (Grup Radar Tasikmalaya/pojoksatu.id) saat ditemui di rumah korban, Senin (4/4).

Saat sedang bersenda gurau dengan temannya di belakang panggung mendadak korban tersungkur dan tak sadarkan diri. Korban yang sudah tak sadar ini langsung dilarikan ke rumah sakit Intan Barokah yang dekat dengan lokasi hajatan, sekitar pukul 22.30 WIB.

Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Namun tiga jam kemudian sekitar pukul 00.30 WIB, Irma Bule meninggal dunia.

“Saya menduga racun sudah menyebar ke seluruh tubuh korban, sehingga tidak tertolong. Kami tidak percaya korban meninggal secara tragis seperti ini. Padahal sebelum kejadian korban sempat bercanda dengan teman-temannya,” tambah Didi. (pojoksatu/Fajar)

Simak  Video detik-detik Irma Bule dipatok Ular di bawah ini:

 

loading...
Click to comment
To Top