Pengedar Sabu Asal Sidrap Ditangkap Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pengedar Sabu Asal Sidrap Ditangkap Polisi

gbr-ilustrasi

FAJAR.CO.ID, BARRU- Aparat Satnarkoba Polres Barru berhasil mengamankan tiga pengedar sabu asal Sidrap. Mereka adalah Abd Haris (30) warga Sidrap, diamankan di Ammaro Kelurahan Coppo Kecamatan Barru, dengan barang bukti 1 sachet atau kurang lebih 1 gram sabu, Suardi (33) warga Pandang Lautan Kecamatan Baranti Sidrap dan Ardi Wiranata (23) asal Pangkajene Kecamatan Pancarijang. Ketiga pengedar sabu tersebut ditangkap dalam waktu berbeda.

Sehari sebelumnya, tim Satnarkoba juga mengamankan seorang pedagang bernama H Muhammad (52) yang terbukti menyimpan barang haram berupa sabu di rumahnya di Allappang Desa Corawali Kecamatan Tanete Rilau Barru. Barang bukti berupa lima paket sabu.

Kasat Narkoba Polres Barru AKP Abdul Muttalib ketika dikonfirmasi Jumat (1/4) mengatakan kempat pelaku resmi ditetapkan sebagai tersangka dan sudah ditahan bersama barang bukti berupa sabu. Meski begitu tes Urine ke 4 tsk ini sementara diperiksa di Labfor.

“Kasus ini sudah dalam proses penyidikan dan telah ditetapkan 3 tersangka sebagai pengedar dan satu pemakai,” ujar Muttalib (udi/Cbkpm/Fajar.co.id)

loading...
Click to comment
To Top