YG Entertainment Akan Konfirmasi Bubarnya 2NE1? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

YG Entertainment Akan Konfirmasi Bubarnya 2NE1?

FAJAR.CO.ID — Lama vakum dari dunia musik dan tak ada kejelasan waktu comeback. Membuat rumor girlgrup 2NE1 bakal bubar semakin kuat. Rumor ini semakin menguat karena salah satu membernya yaitu Minzy dikabarkan tengah bernegosiasi dengan agensi lainnya.

Girlband yang bernaung pada YG Entertainment ini juga dikabarkan akan bubar karena kontrak mereka akan segera mencapai akhir. Orang dalam dunia industri mengatakan kepada outlet berita setempat TV Daily dengan mengatakan, “Kontrak tanggal kadarluwarsa 2NE1 akan datang segera berakhir dan terlihat sangat mungkin grup ini akan bubar. Gong Minzy telah bertemu dengan agensi lain dan bersiap-siap untuk pindah,” terang sumber tersebut.

Mendengar rumor mengenai bubarnya 2NE1 ini, YG entertainment pun langsung turun tangan. Baru-baru ini, agensi YG telah mengonfirmasikan kepada media dengan mengadakan konferensi pers dan menjawab rumor pembubaran 2NE1 dan Minzy pada pukul 17.00 KST waktu setempat.

Berbeda dari sebelumnya, perwakilan YG Entertainment biasanya langsung membantah isu bubarnya grup yang digawangi CL tersebut. Kali ini mereka mengatakan akan ada konferensi pers untuk menanggapi kabar yang beredar. Apakah 2NE1 benar akan bubar.? Sepertinya kita harus menunggu hasil konferensi pers YG entertainment nanti.[ats]

loading...
Click to comment
To Top