Dianggap Bertangan Dingin, Madrid Diprediksi Sukses dengan Zidane – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Dianggap Bertangan Dingin, Madrid Diprediksi Sukses dengan Zidane

zidane

ZINEDINE Zidane kini masuk dalam daftar pelatih yang sukses semenjak dia menukangi Real Madrid. Pujian atas prestasi Zidane ini pun datang secara bertubi-tubi.

Carlo Ancelotti mengaku tak terkejut lagi melihat prestasi sang legendaris Prancis yang pernah menjadi asistennya di Real Madrid itu. Sebab, Ancelotti mengaku Zidane bertangan dingin.

Selain itu, Zidane juga sukses meraih respek dari semua pemainnya. Dan itu adalah yang paling penting.

“Saya tidak terkejut ia sekarang menjadi manajer Madrid. Kami benar-benar punya pengalaman yang bagus dengannya ketika kami memenangkan Decima. Ia adalah asisten yang melakukan pekerjaannya dengan baik,” tutur Ancelotti.

“Zidane dan orang-orang sepertinya memiliki kharisma yang luar biasa dan pemain amat menghormati itu. Mereka sudah menghormatinya ketika ia masih menjadi asisten.

“Ia membantu saya membentuk hubungan baik dengan Varane, Benzema, tidak hanya karena mereka dari Prancis, namun juga karena kharisma yang ia punya.”

“Saya kira hal yang sama juga terjadi ketika ia menjadi manajer. Para pemain amat menghormati dirinya. Ia punya pengetahuan dan saya kira ia akan melakukan pekerjaan yang baik di Real Madrid.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top