Istri Bams Eks Samsons Dilaporkan ke Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Istri Bams Eks Samsons Dilaporkan ke Polisi

Bambang Reguna Bukit, mantan vokalis band Samsons sudah lama tak terdengar kabarnya. Sekarang Bams kembali menjadi sorotan belakangan ini. Bukan mengenai dirinya, melainkan tentang istrinya, Mikhavita Wijaya.

 

Istri Bams dilaporkan ke polisi oleh Dian Indrayana rekan bisnisnya. Laporan yang diserahkan ke Polda Metro Jaya pada hari Jumat (2/4/2016) Mikha dituduh melakukan penyanderaan kepada istri dan anak-anaknya.
Kasus tersebut bermula saat Dian meminjam uang sebesar Rp 2 miliar untuk kepentingan perusahaannya, PT. Mitra Abadi Sarana. Dalam perjanjian tersebut, uang Mikha selaku pemilik perusahaan PT. Regiana Bukit Wijaya akan dikembalikan dalam jangka waktu tujuh bulan.

Namun, ketika sudah jatuh tempo, Dian belum bisa mengembalikan uang tersebut. Merasa pistri dan anak-anak Dian kerumahnya di Jalan Antasari, Jakarta Selatan.
“Pagi-pagi, kalau menurut informasi orang rumah jam 5 pagi. Itu pagar gerbang itu belum dibuka, katanya supirnya lompat,” ujar Dian. “Istri dan anak-anak juga bangun semua akhirnya, ketakutan. Mereka melakukan perbincangan apa gimana, menanyakan saya sudah pergi. Saya tidak ada, ya disitulah mau enggak mau, dibawa.”

Kasus tersebut saat ini tengah ditangani oleh pihak kepolisian. Mikha dilaporkan dengan pasal perlindungan anak. [ats]

loading...
Click to comment
To Top