Selain Dandim Makassar, Ini Daftar Oknum TNI Narkoba di Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Selain Dandim Makassar, Ini Daftar Oknum TNI Narkoba di Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dalam dua pekan terakhir ini, sedikitnya sudah enam orang oknum prajurit TNI di jajaran Kodam VII Wirabuana yang ditangkap dalam kasus narkotika.

Yang terbaru adalah penangkapan Komandan Distrik Militer (Dandim) 1408/BS Makassar Kolonel Inf Jeffri Oktavian Rotti saat sedang pesta sabu di salah satu hotel di Makassar, Selasa (5/4/2016) malam.

Rabu (30/3/2016) lalu, Panglima Kodam (Pangdam) VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti sebelumnya mengatakan, sebanyak lima prajurit TNI terjaring narkoba dalam operasi berantas narkoba selama sepekan terakhir.

Lima prajurit TNI yang terlibat narkoba itu tersebar di beberapa kabupaten, di antaranya Kabupaten Enrekang, Bone, Bantaeng, Kepulauan Selayar, dan kota Makassar. Tiga orang hasil tes urinnya positif narkoba dan satu lagi disergap saat sedang menggunakan sabu.

Dengan penangkapan Dandim Makassar Kolonel Inf Jeffri Oktavian Rotti, berarti sudah enam oknum TNI yang ditangkap nyabu.

“Jangan coba-coba, akan saya sikat. Saya tidak mau tentara saya dirusak oleh jarigan sindikat narkoba,” pungkas Agus SB saat itu. (pojoksulsel)

Click to comment
To Top