Blanc Waspadai Dua Pemain Kunci City – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Blanc Waspadai Dua Pemain Kunci City

FAJAR.CO.ID, PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc memandang Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne sebagai pemain Manchester City yang wajib diberi perhatian khusus ketika kedua tim bentrok dalam leg pertama perempat-final Liga Champions, Kamis (6/4) dini hari WIB.

PSG menjamu City di Parc des Princes dengan motivasi tinggi setelah tampil gemilang di level domestik sebagaimana sudah mengunci titel Ligue 1 Prancis pada pertengahan Maret lalu. Sebaliknya, The Citizens tampil inkonsisten di sepanjang musim ini dan harus terlempar ke urutan empat Liga Primer Inggris.

Namun bagi Blanc, City tetap sangat berbahaya mengingat mereka diperkuat oleh Aguero, yang baru saja mencetak gol ke-22 di musim ini saat menggilas Bournemouth 4-0 pada akhir pekan lalu. Di partai itu, De Bruyne telah melakoni comeback dari cedera dan siap beraksi bersama Aguero di Paris.

“Aguero mampu beradaptasi dengan gaya bermain tim mana pun. Di atas segalanya, dia mampu mencetak gol,” ungkap Blanc dalam jumpa pers. De Bruyne? Dia adalah pemain yang hebat. Seorang pemain yang bukan hanya bisa mengkreasikan peluang, tetapi juga mampu mencetak gol. Mereka adalah kekuatan lini depan yang bisa mengganggu PSG,” imbuhnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top