Direction­ers Larang Liam Menikah dengan Cheryl Fernandez – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Direction­ers Larang Liam Menikah dengan Cheryl Fernandez

cheryl-cole-liam-payne.

FAJAR.CO.ID, LONDON – Personel One Direction, Liam Payne, santer diberitakan memadu kasih dengan Cheryl Fernandez-Vers­ini. Tapi banyak penggemar, Direction­ers menentang hubungan percintaan sang idola dengan bekas personel Girls Alouddan yang juga mantan istri pesepak bola Ashley Cole itu. Pasalnya, Payne dan Fernandez berbeda usia hampir sepuluh tahun.

Meski demikian, keduanya tetap cuek dan makin mesra. Dikabarkan sebelum­nya, mereka malah sudah berencana untuk melangsungkan pernikahan.

Adapun mentor One Direction, Simon Cowell, membenarkan kalau mereka saat ini tengah dimabuk asmara. Cowell, yang menemukan bakat One Direction dalam ajang X Factor Inggris, juga mengatakan kalau pasangan itu sangat cocok.

“Saya pertama kali bertemu dengan mereka saat acara makan malam. Mereka sangat kompak dan tentu saja mesra. Mereka bagai dua ekor tupai yang dimabuk asmara. Mereka sangat co­cok,” kata Cowell.

Jika benar pernikahan itu terjadi, Cowell akan memberikan restunya kepada Fernandez yang sebelumnya berpisah dari pengusaha restoran Jean- Bernard, Januari lalu. “Saya tidak akan membicarakan masa lalunya, tapi saya ikut senang dengan keadaan mereka saat ini,” ujar Cowell.

Namun ada kabar lain kalau Fernandez masih tercatat sebagai istri sah dari Jean Bernard. Pasangan ini tak bisa bercerai begitu saja karena mereka menikah di Karibia dan bukannya di Inggris. Konon Fernandez-Versini baru bisa bercerai dari Bernard pada 2017.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top