Duh, PKB Ingin Jadikan Zaskia Gotik Duta Pancasila – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Duh, PKB Ingin Jadikan Zaskia Gotik Duta Pancasila

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini menggelar talkshow Sosialisasi Empat Pilar bertajuk Pancasila Hidup Kita. Pada kesempatan itu terungkap bahwa partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu berkeinginan menjadikan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila.

Saat sesi diskusi dilakukan, Ketua Faksi PKB di MPR Abdul Kadir Karding mengajak peserta diskusi bisa memaklumi dan memaafkan Zaskia. Sebab, dugaan penghinaan terhadap Pancasila yang dilakukan pemilik goyang itik itu tidak harus diselesaikan dengan jalur hukum.

“Kalau dia mau belajar, bisa jadi contoh yang baik apalagi sampai jadi duta. Itu bisa jadi hikmah. Saya dorong Zaskia jadi Duta Pancasila dan ikut kampanyekan soal Pancasila. Mereka ini sangat strategis untuk jadi duta,” kata Karding di gedung Nusantara V kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (7/4).

Zaskia yang hadir dalam forum itu ketika ditanya kesiapannya menjawab sedapatnya.

“Siap nggak siap. Harus belajar. Neng dari nggak tahu, gimana cara yang tahu ya belajar. Sekarang belajar, hapal Pancasila, hapal lambang Pancasila,” jawab pelantun lagu Bang Jono ini. (fat/jpnn)

To Top