Gila! Dua Pelajar SMA Parepare Kepergok Mesum di Kuburan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Gila! Dua Pelajar SMA Parepare Kepergok Mesum di Kuburan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE – Dua pelajar Sekolah Menengah Atas di Kota Parepare diamankan warga Bilalangnge, Kelurahan Kemoe, Kecamatan Bacukiki Kota Parepare sekitar pukul 17.00 sore setelah kedapatan berbuat mesum di lokasi Pekuburan Cina.

Remaja putra berinisial AM (16) dan pacarnya NF (16) mengaku baru pertama kali melakukan hubungan terlarang itu lantaran suka sama suka.

Menurut pengakuan pelaku laki-laki, AM (16), baru kali ini dia melakukan tindakan tersebut, dirinya sendiri datang di kuburan cina tersebut, bersama pacarnya sekitar jam 4 sore.

“Saya datang di kuburan Cina sekitar jam 4 sore, kami tidak langsung melakukan, namun kami cerita-cerita dulu, berselang beberapa menit, baru kami lakukan dan hanya sekali saja,” aku AM saat diinterogasi pihak penyidik di kantor Polsek Bacukiki.

AM, sendiri mengaku mengenal Nf (16), sudah selama setahun, namun dia mengaku baru kali ini melakukan tindakan tersebut.

“Saya baru satu kali selama saya kenal pak. Kami lakukan atas dasar sama-sama mau, dan sama sekali tidak ada paksaan apapun,” ujar AM sambil tertunduk.

Sementara itu, pihak Polsek Bacukiki masih enggan memberi komentar sebab masih menunggu Kapolsek Bacukiki yang sedang ke luar daerah. (Rakyatsulsel./Fajar)

 

To Top