Ibra Banyak Buang Peluang, PSG Diimbangi City – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ibra Banyak Buang Peluang, PSG Diimbangi City

PSG VS Manchester City

FAJAR.CO.ID, PARIS – Lolos kali pertama ke perempat final Liga Champions ternyata tak membuat Manchester City minder. Sergio Aguero dkk bahkan berpeluang melanjutkan sejarah di Liga Champions.

City kini punya modal bagus setelah menahan imbang Paris Saint Germain dengan skor 2-2 (1-1) pada leg pertama di Parc des Princes, Kamis (7/4) dini hari WIB. Dengan hasil itu, City hanya butuh skor imbang 0-0 atau 1-1 untuk lolos ke semifinal.

Namun, tabungan satu angka itu tak diraih dengan mudah. City terus dikurung. Tim berjuluk The Citizens itu hanya menguasai laga sebesar 36 persen. City nyaris menangis saat PSG mendapat penalti pada menit ke-14.

Untungnya, Zlatan Ibrahimovic tak bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tapi, City malah bisa unggul terlebih dahulu lewat Kevin De Bruyne pada menit ke-38.

PSG menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic tiga menit berselang. City di ujung tanduk usai gelandang PSG Adrien Rabiot mencetak gol kala laga berlangsung 59 menit.

Untungnya, City punya Fernandinho. Gelandang asal Brasil itu bisa menyamakan kedudukan saat laga memasuki menit ke-72. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top