Ini Posisi Morning Sex yang Patut Anda Coba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Ini Posisi Morning Sex yang Patut Anda Coba

FAJAR.CO.ID – ADA banyak cara yang dilakukan pasangan suami istri untuk bisa membangkitkan semangat sebelum melakukan aktivitas rutin sehari-hari. Salah satunya dengan melakukan morning sex. Terbukti, bercinta di pagi hari bisa menjadi cara ampuh yang dilakukan pasangan untuk membangkitkan semangat.

Sebab, pria akan memiliki energi yang lebih banyak untuk bercinta di pagi hari, jadi yang perlu Anda lakukan hanya mengikuti alur bercinta si dia. Eitss, tapi jangan lupa, pilihlah posisi seks yang mudah dilakukan, namun tetap bisa memberi kenikmatan dan kepuasan untuk Anda berdua.

Berikut ini beberapa posisi seks yang cocok untuk diterapkan saat bercinta di pagi hari, seperti dilansir laman Yourtango, Selasa (5/4).

1. Spoon.

Hal ini mungkin menjadi posisi yang paling insting ketika Anda berdua baru saja bangun dari posisi berpelukan. Dengan kedua tubuh begitu dekat bersama-sama dan masih berbaring, Anda bisa merasa sangat nyaman dan akan tambah hot di ranjang.

Biarkan dia mengakses seluruh bagian tubuh Anda, mulai dari mencium leher Anda, yang bisa memberikan rangsangan kepada Anda. Anda bisa memutar tubuh Anda untuk menciumnya.

2. Reverse Cow Girl.

Pria mencintai segala sesuatu tentang Reverse Cow girl, tetapi juga bisa menjadi posisi yang sempurna bagi Anda untuk memulai untuk melakukan morning seks.

3. Upgrade (Misionaris).

Jika Anda merasa sangat kuat, mungkin saja Anda bisa mempertimbangkan penetrasi lebih dalam melalui posisi misionaris sebelum bekerja. Anda bisa langsung melakukan posisi ini atau secara bertahap.

4. The Shower Surprise.

Setiap pria sangat suka jika mereka bisa melihat tubuh Anda dalam jangkauan dan tertutup air, sehingga hot seks di kamar mandi sangat baik ketika Anda hanya memiliki sedikit waktu.

5. Oral Sex.

Jika pria menyampaikan keinginan untuk dibangunkan karena ingin bercinta di pagi hari dan itu sesuatu yang Anda berdua merasa nyaman, ya lakukan saja.

Selain bisa menyenangkan pasangan Anda, ini sekaligus bisa memenuhi fantasi dan membuatnya merasa tak tertahankan. Kombinasi ini yang akan memompa kehidupan seks Anda dan egonya. (fny/chi/jpnn)

Click to comment
To Top