Kini Siswi Cantik Pengancam Polwan Depresi Berat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Kini Siswi Cantik Pengancam Polwan Depresi Berat

Foto: Istimewa
Wajah siswi yang mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari (lingkar merah). Terbaru, Irjen Arman Depari membantah siswi arogan tersebut sebagai anaknya.

FAJAR.CO.ID, MEDAN –  Masalah datang bertubi-tubi setalah kasus pengancaman Sonya Ekarina Boru atau Sonya Depari, siswi kelas XII Jurusan IPS di Yayasan Methodist I Medan.

Siswi cantik itu diketahui mengancam seorang Polwan turun pangkat, sembari mengaku sebagai anak Irjen Arman Depari, Rabu (6/4).

Kepala sekolah Methodist I di Jalan Hangtuah Medan Binsar Sitorus mengatakan bahwa dirinya telah dihubungi keluarga Sonya. Pihak keluarga mengatakan bahwa Sonya mengalami depresi dan ayahnya juga sakit.

“Semalam (Rabu, 7 April) saya ditelpon orang tuanya dan berkomunikasi. Orang tuanya mengatakan psikologi yang bersangkutan terganggu atas pemberitaan di media elektronik dan media massa lainnya. Kemudian, orang tua prianya pun saat ini sedang sakit,” ungkap Binsar Sitorus, Kepala Sekolah SMA Methodist I di Jalan Hangtuah Medan, saat dikonfirmasi Sumut Pos (Jawa Pos Group), Kamis (7/4) siang.

Setelah kejadian, keluarga Sonya menutup diri dari pihak sekolah maupun pihak lainnya. Hal itu, terbukti saat Binsar hari ini mencoba menghubungi kembali ibu kandung Sonya tidak ada respon dari yang bersangkutan.

“Sudah 15 kali saya menelpon, bisa dilihat dari telpon keluar saya. Tapi tidak diangkat dan direspon. Jadi, saya akan datang ke rumahnya lah di Perumahan Johor Kateli No.203 di Jalan Karya Wisata, Medan,” jelas Binsar.

Makmur Depari Sembiring (60), ayah Sonya, dilarikan ke RS Mirtra Sejati pada Kamis (7/4) pukul 10.00 WIB dan akhirnya nyawanya tidak tertolong. Innalillahi. (gus)

loading...
Click to comment
To Top