Naik TransJakarta, Giring Nidji Antar KTP untuk Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Naik TransJakarta, Giring Nidji Antar KTP untuk Ahok

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vokalis band Nidji, Giring Ganesha sepertinya sudah punya pilihan calon untuk pemilihan gubernur (Pilkada) DKI Jakarta pada 2017 mendatang. Hal tersebut bisa dilihat di postingan Instagram miliknya.

Pelantun Hidup Yang Hebat itu meng-upload foto dirinya tengah menyerahkan kartu tanda penduduk (KTP) untuk mendukung bakal calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melalui gerai Teman Ahok.

Artinya, Giring ingin pencalonan petahana yang maju melalui jalur independen itu tetap memimpin Ibu Kota. Dalam foto tersebut, suami Cynthia Riza itu berpose di samping spanduk bertulisan KTP Gue Buat Ahok. Dia tampak memegang formulir penyerahan KTP.

“Yup. Sudah kedua kalinya aku dan @cynthiariza mendaftarkan KTP kita untuk Ahok,” tulis Giring sebagai keterangan foto di akun @giring, Kamis (7/4).

Dalam keterangan foto itu pria 32 tahun juga menyertai alasan kenapa memilih Ahok. Menurutnya kepemimpinan pejabat asal Belitung itu sudah terbukti sejauh ini.

“Karena kita sudah melihat begitu banyak hasil konkrit dari keputusan keputusan beliau. Kami ingin Jakarta menjadi kota yang terbaik untuk anak-anak kita. In Ahok we trust,” ungkapnya.

“Klik bio Instagram aku untuk melihat keseruan aku naik bus TransJakarta dari Mangga Besar ke Blok M Plaza untuk mendaftarkan KTP kita buat Ahok,” sambungnya menjelaskan mengenai keberangkatan ke Gerai Teman Ahok.

Melihat postingan tersebut, followers Instagram Giring pun menyambut baik. Mereka memuji pilihan Giring. Seperti yang diungkapkan akun @reynold_young555, “Ini baru contoh lain dari selebritis yang jelas-jelas beres. @giring mendukung orang-orang yang jelas-jelas baik, jujur, dan beres,” tulisnya. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top