Sanusi Sebut Inisial S adalah Ipar Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Sanusi Sebut Inisial S adalah Ipar Ahok

22721_40780_Sanusi ditahan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keluarga Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) disebut-sebut ada yang ikut terlibat dalam kongkalikong Raperda Reklamasi Pantai Utara Jakarta.

Demikian disampaikan tersangka kasus suap reklamasi Mohammad Sanusi melalui kuasa hukumnya Krisna Murti. Dia menyebut inisial S yang tak lain adalah ipar dari Ahok.

Menurut Krisna, S merupakan aktor yang menjembatani pertemuan pihak eksekutif dengan legislatif terkait pembahasan proyek reklamasi Teluk Jakarta.

“Dari pengakuan Sanusi betul ada, dia merupakan kerabat bukan stafsus. Kalau tidak salah iparnya, kental banget dengan Ahok,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (6/4).

Krisna menduga, S berperan dalam mengatur pertemuan antara pengusaha dengan kliennya. Dia pun tidak menampik bahwa kliennya diajak oleh S untuk ikut pusaran proyek reklamasi.

“Dia yang atur perjalanan, istilahnya itu dia korlap lah. Antara eksekutif dengan pengusaha dan dengan dirut APL itu. Jadi, penghubungnya ini si S, dia yang mengatur mereka berdua untuk bertemu,” jelasnya.

“Setelah matang, dia (S) juga yang mengatur pertemuan dengan dewan. Jadi, Bang Uci (Sanusi) diajak-ajaklah,” demikian Krishna. (wah/rmol)

loading...
Click to comment
To Top