Azis Syamsuddin Ajak Pertemuan, Syahrul YL: Itu Artinya Saya Dihitung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Azis Syamsuddin Ajak Pertemuan, Syahrul YL: Itu Artinya Saya Dihitung

SYL1

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasca penetapan waktu pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar yang akan dilaksanakan 7 Mei 2016 nanti, sejumlah Calon Ketua Umum (Caketum) Golkar mulai melakukan pendekatan ke setiap pemilik suara.

Seperti yang dilakukan Caketum Golkar Azis Syamsuddin yang meminta untuk bertemu dengan Ketua Golkar Sulsel yang juga bakal Caketum Golkar Syahrul Yasin Limpo tanggal 10 April nanti, atau setelah pertemuan Syahrul dengan sejumlah DPD Golkar Jawa Tengah di Solo, Jumat (8/4/2016) tadi.

Ini ada sms-nya dari Pak Aziz Syamsuddin. Dia sendiri yang ingin bertemu dengan saya. Itu artinya, saya dihitung,”ujarnya kepada pojoksulsel.com (group fajar).

Menurut Gubernur Sulsel dua periode ini, tujuan Aziz Syamsuddin untuk bertemu dengannya sama seperti dengan caketum lain sebelum seperti Airlangga Hartarto dan Setya Novanto. Syahrul yang tak lain Ketua Asosiasi Pemerintahan Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini mengaku masih yakin bisa maju di Munaslub Golkar meski adik-adiknya enggan memberikan support kepada dirinya maju sebagai Caketum. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top