Duh, Seperti tak Ada Habisnya, Sebanyak 3,4 kg Sabu Disita di Kediaman Oknum Polres Sidrap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Duh, Seperti tak Ada Habisnya, Sebanyak 3,4 kg Sabu Disita di Kediaman Oknum Polres Sidrap

FAJAR.CO.ID, SIDRAP – Kasus narkoba jenis sabu yang diungkap oleh Polres Sidrap Sulawesi Selatan di kawasan ini seperti tidak pernah ada habisnya. Terlibih kasus ini tengah menjaring di jajaran TNI dan Polri.

Kali ini, Sebanyak 3,4 kilogram (kg) narkoba jenis sabu-sabu disita di rumah oknum anggota Polres Sidrap di Kecamatan Paleteang, Kabupaten Sidrap, Kamis (7/4/2016) malam.

Penggerebekan di rumah oknum anggota Polres Sidrap berinisial Brigpol Supardi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pinrang AKBP Adri Irniadi.

Kapolres Pinrang mengungkapkan, barang bukti pertama ditemukan sebanyak 400 gram sabu-sabu yang disembunyikan di lemari pakaian kamar milik Brigpol S.

Kemudian petugas melakukan penggeledahan di gudang beras bawah rumah tersebut, dan lagi-lagi menemukan sebanyak 3 kilogram sabu-sabu yang disembunyikan di dalam kardus dan dibungkus dengan koran.

“Saya sengaja memimpin langsung penggerebekan bersama Wakapolres dan gabungan personel untuk menghindari kebocoran. Hasilnya kita temukan barang bukti 3,4 kg sabu-sabu di rumah oknum polisi tersebut,” aku Kapolres Pinrang. (pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top